2 Pilihan Tema WhatsApp iPhone Untuk Android Serta Cara Installnya

Diposting pada

Menggunakan tema whatsapp iphone untuk android bisa dilakukan dengan mudah dan gratis. Cukup dengan download YOWhatsApp dan nikmati kelebihannya.

Tidak semua orang menyadari bahwa menjadikan tema WhatsApp iphone untuk android sangat mungkin dilakukan. Bahkan, caranya sangat mudah jika kamu tahu apa yang harus dilakukan. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi YOWhatsApp yang dapat kamu download secara gratis.

Aplikasi YOWhatsApp ini merupakan mod WhatsApp yang dapat dipakai untuk merubah tampilan halaman dan berbagai hal lainnya pada WhatsApp milikmu. Sehingga tampilannya menjadi lebih segar dan menarik ketika di lihat oleh siapapun.

2 Pilihan Tema WhatsApp iPhone Untuk Android Serta Cara Installnya

Download Tema WhatsApp iPhone untuk Android

Terdapat dua pilihan tema whatsapp iphone untuk android yang dipilih berdasarkan rating tertinggi dengan kategori paling banyak di download. Pilihan ini juga hasil rangkuman dari berbagai sumber yang terpercaya. kedua tema tersebut adalah:

1. Tampilan Tema WhatsApp iPhone White

Tema whatsapp iphone untuk android yang pertama adalah dengan tema berwarna putih. Tampilan ini merupakan yang standar pada iOs karena tidak memiliki tambahan fitur apapun layaknya pada iphone asli.

2. Tampilan Tema WhatsApp iPhone Black

Tema whatsapp iphone untuk android ini disesuai dengan versi iphone terbaru. Jadinya, tampilan whatsapp terlihat lebih apik dan elegan karena perpaduan warna gelap sehingga kamu tidak bosan melihat layar android ketika telah menerapkan tema ini.

Cara Install YOWhatsApp dan Tema WhatsApp iphone untuk Android

Sebelum kamu bisa pakai tema whatsapp iphone untuk android, kamu harus mempersiapkan beberapa hal terlebih dahulu. Hal ini sangat penting karena jika terjadi kesalahan agar data penting tidak hilang.

1. Download dan Install Aplikasi YOWhatsApp

Aplikasi ini dapat kamu temukan dengan mudah di Play Store dan pastikan kalau kamu memiliki cukup memori sebelum intstall aplikasi ini. Kapasitas untuk downloadnya cukup kecil (di bawah) 10 MB. Namun, jika kamu ingin download banyak tema bagus maka kamu harus menyediakan kapasitas lebih.

Setelah selesai diinstall maka sekarang kamu harus download script tema whatsapp iphone untuk android. Terdapat dua tema whatsapp iphone, yaitu tema hitam dan putih.

2. Cadangkan Data dan Uninstall Aplikasi WhatsApp

Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum menerapkan tema whatsapp iphone untuk android adalah dengan backup data percakapan terlebih dahulu.

Cara backup ini cukup gampang kamu tinggal klik titik tiga pada whatsapp lalu pilih setting (pengaturan),lalu pilih chat, kemudian chat backup, pilih durasi backup (harian, mingguan dan lainnya) lalu klik backup. File backupmu sekarang tersimpan pada GDrive.

Sedangkan untuk mengembalikan file yang di back up cukup install kembali aplikasi whatsapp, aktivasi kembali dengan nomor telepon yang kamu gunakan sebelumnya. Terakhir kamu klik restore maka seluruh percakapan yang kamu backup telah pulih kembali.

Terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu pertama, jangan lupa untuk menggunakan alamat email google yang sama agar ketika restore backup dapat berjalan dengan mulu. Kedua, jangan ubah nomor telepon agar akun whatsappmu tidak hilang.

Namun untuk install YOWhatsApp kamu harus uninstall aplikasi ini secara permanen dan jangan install kembali untuk beberapa waktu.

3. Install YOWhatsApp

Setelah itu kamu harus install YOWhatsApp yang telah di download sebelumnya. Kemudian lakukan aktivasi layaknya pada whatsapp normal seperti mendaftarkan nomor telepon, dan verifikasi melalui sms dan membuat pin untuk backup whatsapp.

4. Ubah Tema WhatsAppmu

Setelah proses instalasi selesai kamu sekarang sudah bisa mengganti tema tampilan whatsappmu. Caranya adalah klik titik tiga pada sudut kanan atas lalu pilih mods. Kemudian kamu akan masuk pada halaman pengaturan YOsetting. Lalu klik dan kamu akan berada pada menu YOThemes. Pada bagian ini kamu sudah bisa menerapkan tema whatsapp iphone di android milikmu.

5. Install Tema Script Sebelumnya

Sebelumnya kamu telah download tema whatsapp iphone untuk android dengan dua pilihan tema yaitu hitam dan putih. Sekarang yang harus kamu lakukan adalah buka folder download pada smartphonemu lalu klik nama file script tema iphone tersebut.

Setelah itu, tunggu beberapa saat karena proses instalasi tema sedang dimulai. Setelah selesai maka tema akan berubah, segera buka YOWhatsApp dan kemudian kamu akan menyadari bahwa sekarang tampilan whatsappmu telah berubah layaknya di iphone.

6. Ubah Tema Berhasil

Sekarang tema whatsapp telah terinstall dan dapat dipakai pada androidmu. Kamu juga dapat memperindah tampilan ini secara manual, namun dibutuhkan seni yang baik agar tampilan whatsappmu tidak menjadi norak karena penambahan yang berlebihan.

Itulah langkah-langkah bagaimana menerapkan tema whatsapp iphone untuk android dengan aman dan mudah. Kamu dapat memilih dua pilihaa warna tema iphone untuk mempercantik tampilan whatsapp androidmu. Jadinya, kamu tidak akan bosan lagi menatap tampilan whatsapp di smartphone.