Aplikasi Pemutar Musik Android Terpopuler yang Wajib Ada di Smartphone Anda

Diposting pada

Siapa yang tidak suka dengan musik? Pastinya semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua sekalipun pastilah suka dengan musik. Berbagai genre musik pun bisa jadi pilihan untuk diperdengarkan mulai dari pop, jazz, rock dan masih banyak lagi. Seiring dengan berkembangnya zaman, aliran musik pun juga kian banyak saja. Jika Anda ingin mendengarkan musik dengan lebih puas, maka bisa juga dengan mengunduh aplikasi pemutar musik android sehingga bisa mendengarkan musik sewaktu-waktu dengan mudah.

Umumnya untuk mendengarkan musik, maka para pengguna smartphone biasanya harus mengunduh musiknya dulu. Selain boros kuota internet mengunduh musik juga bisa menjadikan memori kian penuh yang tidak akan bagus untuk kondisi smartphone. Untuk itu tak heran jika direkomendasikan menggunakan aplikasi pemutar musik android sehingga bisa lebih mudah dalam mendengarkan musik di keseharian.

Namun Anda juga harus bermodal internet dalam hal ini. Anda bisa memutar sekali sampai berkali-kali sepuas hati Anda. Tapi tenang saja karena aplikasi pemutar musik android ini tak akan buat penggunanya miskin kuota karena aplikasinya yang tidak menguras banyak kuota. Ya, hal ini mengingat biaya kuota yang tidak murah sehingga wajib untuk dihemat selalu. Selain bisa mendengarkan musik dengan puas, tentunya Anda juga tetap bisa hemat kuota bukan?

Aplikasi Pemutar musik Android Terpopuler 2018

Aplikasi pemutar musik android saat ini sangat banyak tersedia. Tentunya hal ini juga membuat Anda bingung dalam memilih aplikasi mana yang ingin diunduh. Jika demikian, maka berikut ini rekomendasi aplikasi pemutar musik android terlaris yang bisa jadi pilihan:

1. Joox Music

Untuk rekomendasi aplikasi pemutar musik android yang paling dikenal adalah Joox Music. Aplikasi ini bahkan menjadi aplikasi yang ada di urutan pertama pemutar musik terlaris dan terbaik. Sampai saat ini aplikasi Joox Music ini sudah diunduh hingga 50 juta penggunanya. Tidak hanya bisa dengarkan musik masa kini saja, Anda juga bisa dengarkan musik musik lawas hingga musik yang terbaru. Ada juga aplikasi tambahan berupa radio di dalam Joox Music sehingga pastinya makin lengkap.

2. Spotify Music

Meski dari testimoni para penggunanya aplikasi Joox Music adalah aplikasi pemutar musik android yang terbaik, tapi tetap saja ada aplikasi lain yang bisa memberikan pengalaman lebih yakni Spotify Music. Ternyata aplikasi Spotify Music ini juga bisa diakses dengan gratis memakai free wifi di kereta commuter line. Ini tentu kabar yang sangat menggembirakan karena Anda tak harus kehilangan kuota. Anda bisa langsung mencobanya di commuter line.

3. Musixmatch

Perusahaan Musixmatch merancang sendiri aplikasi yang satu ini. Meski jarang sekali terdengar gaung namanya, tapi Musixmatch juga merupakan aplikasi pemutar musik android yang laris di pasaran. Keunggulan dari Musixmatch ini adalah dengan Anda bisa mendengarkan musik tapi sambil membaca liriknya. Dengan demikian Anda bisa lebih mudah dalam menyanyikan lagunya juga bukan? Tak heran jika banyak yang suka sekali berkaraoke dengan aplikasi Musixmatch ini.

4. Soundcloud

Rekomendasi aplikasi pemutar musik android lain yang juga tak kalah keren dari ketiga aplikasi di atas adalah Soundcloud. Nama aplikasi Soundcloud ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga mengingat adanya fitur berupa kemampuan dalam merekam suara saat menyanyi lembut. Meski suara bagus atau jelek sekalipun, fitur yang ada di Soundcloud ini akan bisa berikan pengalaman berbeda untuk Anda dalam mendengarkan musik dalam aktivitas keseharian.

5. Music Player

Music Player sampai saat ini telah diunduh oleh 50 juta pengguna lebih. Tentunya ini juga mengukuhkan bahwa aplikasi Music Player adalah salah satu aplikasi pemutar musik android terbaik dan juga terlaris. Berbagai fitur keren dijamin sudah ada di Music Player ini sehingga pengguna sangat banyak yang memberikan review baik dengan bintang lima untuk aplikasi ini.

6. Phonograph

Untuk bisa mainkan musik di HP android Anda, maka Phonograph ini juga bisa jadi pilihan aplikasi pemutar musik android untuk Anda. Phonograph ini sudah dibalut adanya material design serta antarmuka yang mampu memanjakan mata karena sangat halus. Di aplikasi ini, Anda pun juga bisa ubah-ubah warna primer hingga warna aksennya yang sesuai keinginan. Tentu Anda akan bisa menyesuaikan warna dengan karakter Anda pribadi. Keren bukan?

7. Pulsar Music Player

Aplikasi Pulsar Music Player ini memungkinkan pengguna untuk bisa menelusuri musik dengan adanya folder yang sudah tersedia baik album, artis hingga genre musiknya. Selain itu, Pulsar Music Player pun juga sudah diberikan berbagai macam fitur menarik misalnya saja dengan dukungan langsung menuju ke last.fm, adanya banyak tema, download otomatis hingga playlist cerdas. Pastikan Anda mencoba aplikasi Pulsar Music Player ini.

8. Shuttle Music Player

Banyak yang menyatakan jika Shuttle Music Player adalah aplikasi pemutar musik yang paling cantik ada di smartphone Anda. Hal ini lantaran Shuttle Music Player sudah dibekali dengan ragam fitur yang sangat menarik mulai dari adanya equalizer sehingga bisa tingkatkan kualitas bass, playback gapless dan dukungan last.fm. Jadi, jangan ragu lagi dan segera unduh Shuttle Music Player ini untuk kepuasan dalam mendengarkan musik.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi pemutar musik android yang bisa jadi pilihan tepat untuk Anda. Sesuaikan aplikasi yang akan Anda pilih dengan kebutuhan dan selera Anda mengingat tiap aplikasi memiliki keunggulannya sendiri.