Tebak-Tebakan Gambar Lucu

Contoh Tebak-Tebakan Gambar Lucu dan Jawabannya

Diposting pada

Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk menjalin komunikasi dengan rekan maupun kerabatnya. Dengan adanya berbagai jenis media sosial saat ini, komunikasi pun bisa semakin mudah. Namun tidak semua orang bisa memulai dan mempertahankan komunikasi itu dengan baik. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa mempertahankan komunikasi itu, apalagi di media sosial atau layanan chat, salah satunya misalnya dengan memberikan tebak-tebakan gambar yang lucu dan menarik.

Hidupkan Ruang Obrolan dengan Tebak-Tebakan Gambar Lucu

Mempertahankan obrolan atau percakapan dengan kerabat atau teman di media sosial atau di ruang chat kadang tidaklah mudah. Komunikasi yang berjalan dengan baik adalah komunikasi yang bisa membuat banyak orang dalam topik yang sedang dibicarakan. Namun, terkadang tidak banyak orang yang bisa melakukan hal tersebut. Tak banyak orang yang bisa menciptakan tema atau topik obrolan menarik yang bisa membawa orang untuk ikut berpartisipasi dalam ruang obrolan. Jika sudah begitu, maka percakapan pun bisa terhenti begitu saja. Nah, untuk membuat percakapan yang lebih menarik, salah satunya bisa dilakukan dengan mengirimkan tebak-tebakan gambar yang lucu di ruang obrolan whatsapp.

Tebak-tebakan seperti tebak-tebakan gambar ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di situs pencarian. Meskipun terlihat sederhana, mengirimkan tebak-tebakan di ruang obrolan ini memiliki banyak manfaat. Selain bisa menghidupkan komunikasi antara penghuni di ruang obrolan, tebak-tebakan ini juga akan memacu otak berpikir. Kebanyakan tebak-tebakan yang mudah dijumpai itu memang terlihat mudah untuk dijawab dan dipecahkan. Namun, ketika Anda mencoba menjawabnya, Anda pasti akan merasa kesulitan.

Beberapa orang bahkan memiliki cara unik untuk semakin menyebarkan tebak-tebakan gambar yang mengasah otak ini. Misalnya dengan membuat challenge. Caranya, siapa yang bisa menebak akan dipost di laman sosial media pengirim dengan menyertakan pujian atau semacamnya. Namun jika kalah, maka si penebak sebaliknya harus memposting di akun media sosialnya mengakui kekalahan karena tidak bisa menebak pertanyaan yang diberikan. Menyenangkan bukan? Semakin banyak orang yang bergabung, maka semakin banyak pula Anda mengajak orang untuk berpikir lebih keras dari tebak-tebakan tersebut.

Selain Tebak-Tebakan Gambar, Ini Dia Beberapa Tebakan Lain yang Lucu dan Bikin Kesal

Selain dengan tebak-tebakan gambar, ada cara lain yang bisa Anda gunakan untuk menghidupkan obrolan di ruang chat whatsapp. Jika tebak-tebakan dengan gambar membutuhkan ketelitian dan membuat berpikir untuk menjawabnya, beberapa tebak-tebakan seperti di bawah ini justru dijamin akan membuat Anda terpingkal-pingkal. Apa saja tebak-tebakan menarik lainnya yang bisa Anda jadikan topik obrolan di grup chat? Berikut beberapa diantaranya.

1. Tebak-Tebakan Lucu

Tidak hanya tebak-tebakan gambar saja yang bisa Anda kirimkan untuk menghidupkan suasana di ruang obrolan. Tebak-tebakan lucu juga menjadi favorit untuk dikirimkan di grup obrolan untuk membuat anggota grup bisa berpartisipasi dalam obrolan. Nah, sebagai contohnya, tebakan lucu satu ini mungkin bisa membuat penghuni grup sakit perut. Sambal, sambal apa yang biasanya ada di pinggir jalan? Jawabannya, sambal ban.

2. Tebakan Gombal

Buat Anda yang naksir seseorang dan kebetulan berada di satu grup obrolan, tebakan gombal ini bisa menjadi modus untuk merayu gebetan Anda. Tidak cuma bisa Anda buat untuk merayu orang yang Anda suka, selain tebak-tebakan gambar, tebak-tebakan ini juga bisa mendapat banyak respon dari penghuni ruang obrolan lainnya. Nih salah satu contoh tebakan gombal yang mungkin bisa menginspirasi Anda untuk menciptakan tebakan gombal lainnya. Coba sebutin perbedaan antara kamu sama kipas? Jawabannya: Kalau kipas bisa bikin aku masuk angin, kalau kamu bisa bikin aku kangen.

3. Tebak-Tebakan yang Bikin Kesel

Tidak hanya tebak-tebakan gambar saja loh yang bisa bikin kesel karena membuat Anda harus berpikir ekstra dan teliti saat menjawabnya. Tebak-tebakan kata juga bisa membuat kesel karena jawaban dari tebakan yang diajukan benar-benar diluar ekspektasi Anda. Salah satu tebakan yang bikin kesel yang terkenal misalnya ini. Pertanyaan: ikan, ikan apa yang punya mata banyak? Pasti Anda berpikir keras kan? Yah, karena semua juga tahu kalau ikan Cuma punya mata 2. Lalu, apa dong jawabannya? Jawabannya adalah ikan teri sekilo. Bagaimana sudah merasa kesal? Ya, pertanyaan ini adalah pertanyaan tebak-tebakan yang sangat lucu namun juga bisa bikin kesel yang menjawabnya.

4. Tebak-Tebakan yang Menjebak

Nah, yang terakhir ini bisa juga bisa menjadi alternatif selain tebak-tebakan gambar. Tebakan ini akan menjebak orang yang menjawab. Yang ini juga kadang-kadang bikin sebel jawabannya. Misalnya saja tebakan yang satu ini. Pertanyaan: Yang palsu dijual laku, tapi yang asli malah gak laku kalau dijual apa hayo? Pasti mikir kan apa jawabannya. Jawabannya adalah gigi palsu. Mana ada orang yang mau beli gigi asli.

Masih ada lebih banyak lagi tebak-tebakan yang lucu dan menyebalkan yang bisa Anda kirimkan di grup atau ruang obrolan whatsapp Anda. Apalagi sekarang juga semakin banyak tebak-tebakan gambar terbaru yang juga bisa Anda kirimkan. Memberikan tebak-tebakan, baik berupa tebak-tebakan gambar maupun tebak-tebakan lainnya merupakan salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan suasana di ruang obrolan. Tebak-tebakan ini juga bisa menjadi pemecah ketegangan saat di grup obrolan Anda sedang membicarakan topik pembicaraan yang serius dan mengarah pada perdebatan. Dengan mengirimkan tebak-tebakan ataupun meme di ruang obrolan, suasana bisa menjadi lebih cair dan menyenangkan. Dengan begitu obrolan dan diskusi yang Anda dan rekan-rekan lakukan bisa berjalan lebih santai namun menghasilkan hasil diskusi yang diinginkan tanpa ada perlu perdebatan. Selamat mencoba.