Doa Tengah Malam Kristen – Kebiasaan Baik Bagi Umat Beriman

Diposting pada

Umat Kristen yang baik tentu perlu membiasakan diri untuk doa malam. Jika ingin tahu doa tengah malam Kristen yang cocok dan kelebihan doa ini, mari baca artikel berikut!

Doa tengah malam Kristen adalah bagian dari persiapan diri untuk menerima pengangkatan (Rapture). Bagi semua umat Kristen hal ini tentu penting karena tanpa persiapan yang baik, Anda tidak akan lebih sulit mendapatkan tempat spesial di sisi Yesus. Agar Anda semakin mudah mempersiapkan diri, mari bersama melihat kelebihan dan cara melakukan doa pagi Kristen ini.

Doa Tengah Malam Kristen - Kebiasaan Baik Bagi Umat Beriman

Apa Saja Doa Tengah Malam Kristen yang Bisa Digunakan?

Dalam melakukan doa tengah malam Kristen, Anda bisa menggunakan bahasa bebas dalam isi doa. Tapi ingat, isi doa ini harus mencakup beberapa hal khusus untuk persiapan pengangkatan (Rapture). Berikut adalah panduan doa yang bisa Anda ikuti saat melaksanakan ibadah tengah malam ini:

  • Allah Bapa tuntunkan api bagi seluruh dunia untuk membakar setiap gereja, setiap iblis yang telah menahan gereja dan melumpuhkannya dari keikutsertaanya akan pengangkatan (Rapture) dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.
  • Api Roh Kudus Turunkanlah dan sadarkan gereja dari tidur lelapnya agar bangun menuju kepada pertobatan dan sujud dan dengan perubahan hati untuk kepentingan pengangkatan (Rapture) di dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.
  • Roh Kudus turunkanlah lelehan api untuk melelehkan benteng iblis akan pesan – pesan kemakmuran dan berkat – berkat serta kembalikan kepada jalan Kekudusan, pertobatan dan kesempurnaan yang utuh di dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.
  • Tuhan Allah, limpahkalah ke seluruh Gereja kebangkitan akan penyesalan hati di menit akhir ini, di dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.
  • Tuhan Allah, kirimkanlah api Roh Kudus ke seluruh dunia untuk turun dan membangunkan Gereja ke dalam ruang pertobatan dan bersujud untuk kepentingan pengangkatan (Rapture) di dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.
  • Bapa yang ada di Sorga, lelehkanlah hati para pendeta, evangelis, uskup dan seluruh gereja menuju pertobatan, kekudusan dan kemurnian, kembali kepada salib untuk pengangkatan (Rapture) di dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.
  • Bapa yang ada di Surga, turunkanlah lelehan api dengan asam belerang untuk memabukkan semua iblis keterikatan dunia, roh mammon dan nafsu dari kehidupan para pendeta, uskup, dan para pemimpin Kristen di dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.
  • Kalian roh dan iblis mammon dalam kehidupan para pendeta, uskup dan pemimpin, lepaskan mereka dan lepaskanlah genggaman serta cengkeramanmu dari orang – orang yang sudah ditebus oleh Tuhan di dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.
  • Tuhan Allah, tangkaplah setiap orang Kristen untuk bersujud di hadapan salib agar menerima jubah yang murni dari Tuhan untuk pengangkatan (Rapture) di dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.
  • Kuasa kebangkitan akan penyesalan hati dan Kekudusan, melingkupi setiap orang Kristen di dalam dunia ini untuk pengangkatan (Rapture) di dalam Kuasa Nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.

Pastikan menyampaikan doa tengah malam Kristen ini antara 12 malam sampai jam 3 pagi di mana kekuatan koneksi antara Anda dan Tuhan paling efektif. Situasi yang sunyi, sakral dan tidak banyak orang sadar adalah waktu rekoleksi baik untuk menempa hubungan dengan Tuhan Yesus.

Manfaat Melakukan Doa Tengah Malam Kristen

Malam hari adalah tempat dimana kegelapan paling mendominasi. Jika Anda melakukan doa malam, Anda telah berperan dalam peperangan melawan kekuatan jahat. Kegelapan malam adalah waktu tepat bagi berbagai hal buruk terjadi. Hal seperti binatang buas mencari mangsa, timbulnya niat melakukan kejahatan, pertemuan sihir, penyebar mimpi buruk dan masih banyak lagi hal negatif terjadi saat cahaya tidak ada. Jika Anda terjun memerangi semua ini dalam doa tengah malam Kristen, tentu peran Anda akan lebih menonjol di mata Allah. Dalam situasi menonjol ini, tentu doa dan persiapan batin Anda akan makin terlihat.

Sekian bahasan doa tengah malam Kristen beserta isi doa dan manfaatnya. Mudah – mudahan hal ini dapat bermanfaat bagi Anda dalam melakukan persiapan diri dalam pengangkatan (Rapture).