Kata-Kata dan Gambar Doa Para Jomblo di Malam Minggu, Kamu yang Mana?

Diposting pada

Malam minggu adalah malam bagi para pasangan kekasih untuk menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan atau sekedar menikmati waktu berdua. Istilah kekinian yang sering digunakan adalah kencan. Akhir pekan, terutama hari Sabtu adalah waktu yang paling tepat untuk berkumpul bersama kawan sekedar menghabiskan waktu bersama. Apalagi bagi Anda yang memiliki kekasih. Sabtu atau malam minggu adalah waktunya waktu untuk bertemu dan melepas rindu. Lantas bagaimana dengan Anda yang berstatus single atau tak punya kekasih, istilah yang sering digunakan di jaman kini adalah jomblo? Tak bisa menikmati waktu bersama kekasih mungkin membuat beberapa dari Anda jengkel. Bahkan tak jarang beberapa jomblo berdoa di hari Sabtu agar para pasangan kekasih tidak bisa menikmati waktu malam minggunya. Apa saja sih kata-kata doa para jomblo yang biasanya sering dilihat berseliweran di media sosial saat malam minggu?

Inilah Kata-Kata dan Gambar Doa Para Jomblo yang Akan Menghiburmu di Malam Minggu

Jomblo merupakan istilah kekinian yang digunakan merujuk pada seseorang yang belum memiliki pasangan. Para jomblo ini biasanya selalu menjadi bahan olok-olok teman-temannya terutama di hari Sabtu malam. Kenapa? Karena disaat rekan-rekannya yang lain sedang menikmati waktu berkencan bersama pasangannya, kaum jomblo ini hanya bisa menikmati malam minggunya di kamar sendiri atau bahkan bekerja. Lucunya, untuk melampiaskan kekesalannya, tak jarang para jomblo ini mengeluarkan kata-kata doa para jomblo di malam minggu yang kreatif dan lucu.

Tapi jangan beranggapan negatif dulu ya! Kata-kata dan gambar doa para jomblo ini sama sekali tidak bermaksud buruk. Ini hanyalah gurauan yang bertujuan untuk menghibur serta menjadi pelampiasan atas kesendirian yang dialaminya karena tidak bisa berkencan dengan pasangan di malam minggu. Lalu apa saja sih kata-kata doa lucu para jomblo yang bisanya sering dijadikan bahan gurauan di media sosial atau di dunia nyata oleh para single yang belum menemukan tambatan hatinya ini? Berikut adalah beberapa diantaranya.

1. “Hujankanlah malam ini…hujankalah malam ini”

Salah satu kata-kata doa para jomblo yang sering diucapkan, terutama di malam minggu adalah agar malam minggu ini hujan turun dengan derasnya. Tujuannya? Tentu saja agar para muda mudi atau rekan-rekannya yang berstatus memiliki pasangan tidak bisa menikmati malam minggu dengan nyaman. Lucu sekali tingkah para jomblo ini. Namun jangan diambil serius karena doa-doa ini hanya untuk menghibur dan tidak bersifat serius kok.

2. “Malam Minggu Hujan? Itu Artinya Doa Jomblo Dikabulkan!”

Hampir sama dengan kata-kata doa para jomblo di malam minggu sebelumnya. Kali ini pun para jomblo berdoa agar hujan turun di malam minggu ini. Nah, jika di hari Sabtu malam hujan turun dengan deras, maka Anda tahu bukan siapa yang harus disalahkan. Tenang saja, tak perlu diambil serius karena doa ini sekali lagi hanya candaan para jomblo. Jika memang di malam minggu sedang turun hujan, itu karena memang cuacanya yang sedang tidak mendukung.

3. “Untuk Para Jomblo, Jangan Lupa Malam Minggu Lho, Siapkan Guling”

Tidak hanya kata-kata doa para jomblo yang banyak dikeluarkan saat malam minggu di media-media sosial, namun beberapa kata-kata lucu lain pun bertebaran. Salah satunya adalah saran untuk para jomblo di malam minggu untuk menyiapkan guling. Anda pasti bertanya-tanya bukan, untuk apa menyiapkan guling di malam minggu? Jawabannya adalah untuk berguling-guling karena tidak punya pacar dan tidak bisa menikmati malam minggu.

4. “Semoga Malam Minggu Hujan Es Plus Kulkasnya”

Kata-kata doa para jomblo di malam minggu yang satu ini mungkin bisa menginspirasi Anda untuk berdoa dan pastinya doanya baik. “Semoga malam minggu hujan es plus kulkasnya”. Jika umumnya para jomblo berdoa agar malam minggu diturunkan hujan yang lebat, maka doa jomblo yang satu ini mungkin sedikit bermanfaat. Berdoa supaya turun hujan es plus kulkasnya. Lumayan bukan kalau dapat kulkas?

5. “Jomblo=Mandiri=banyak duit”

Nah, yang ini bisa memotivasi Anda para jomblo agar tidak terlalu bersedih dengan status jomblo Anda. Kalau Anda jomblo, tak perlu sedih, karena itu artinya Anda sendiri. Jika Anda sendiri, maka artinya Anda bisa mandiri dan tidak perlu mengeluarkan budget untuk berkencan bukan? Itu tandanya jika Anda jomblo, Anda bisa punya lebih banyak tabungan. Kata-kata doa para jomblo di malam minggu yang satu ini harus diamini untuk Anda para jomblo yang ingin punya masa depan cerah nantinya.

6. “Udah Malam Minggu Nih, Jangan Lupa Makan Siang yang Banyak Ya!”

Tidak hanya memotivasi Anda untuk menabung karena berstatus jomblo, saat malam minggu Anda juga akan mendapat banyak simpati dan perhatian yang mengingatkan Anda agar tidak lupa makan siang. Kenapa demikian? Supaya Anda bisa lebih kuat karena menghadapi malam minggu sendirian. Siapa bilang hanya mereka yang punya pasangan saja yang bisa mendapatkan perhatian dengan diingatkan untuk makan? Jomblo juga diperhatikan oleh sesama jomblo yang mengingatkan agar tidak lupa makan supaya malam minggu bisa kuat menghadapinya dengan kesendirian. Kata-kata doa para jomblo satu ini cocok untuk Anda yang sudah putus asa galau di malam minggu tanpa pasangan.

Kata-Kata dan Gambar Doa Para Jomblo di Malam Minggu Lainnya

“Oh, ini malam minggu ya? #kode, Ngomong dalam hati aja biar dikiri gak jomblo”

Kata-Kata dan Gambar Doa Para Jomblo di Malam Minggu 1

“Semua akan indah pada waktunya, sekarang belum waktunya”

Kata-Kata dan Gambar Doa Para Jomblo di Malam Minggu 2

“Kalendernya jomblo itu ga ada yang namanya malam minggu…”

Kata-Kata dan Gambar Doa Para Jomblo di Malam Minggu 3

“Entah kenapa kopi terasa lebih nikmat di minum sendiri saat malam minggu”

Kata-Kata dan Gambar Doa Para Jomblo di Malam Minggu 4

“Mau malam minggu kek malam jumat buat jomblo mah sama aja, tetep bahagia”

Kata-Kata dan Gambar Doa Para Jomblo di Malam Minggu 5

Maraknya penggunaan media sosial juga turut meningkatkan kreativitas para penggunanya. Sebut saja yang paling sering ditemui adalah para pengguna media sosial yang berstatus jomblo ini. Saat malam minggu tiba, kreativitas para jomblo ini akan meningkat dengan menciptakan kata-kata dan gambar doa para jomblo di malam minggu yang kreatif. Tenang saja, kata-kata doa ini tidak sungguh-sungguh bertujuan untuk mendoakan kok. Kata-kata ini hanya sebagai penghibur bagi Anda yang merasa galau karena tidak ada pasangan di malam minggu.