Kata-Kata Ucapan untuk Hari Jumat

Kata-Kata Ucapan untuk Hari Jumat yang Bagus Dipasang di Status Facebook

Diposting pada

Hari Jumat adalah hari yang banyak ditunggu oleh banyak orang, terutama para pelajar dan juga pekerja kantoran. Hal ini lantaran hari Jumat merupakan awal untuk akhir pekan dimana Sabtu dan Minggu biasanya adalah libur kerja. Tak heran hati pun terasa sangat bahagia saat hari Jumat tiba. Dengan rasa bahagia dan syukur tersebut, maka banyak juga yang kerapkali ingin menyampaikannya dalam sebuah ucapan untuk hari Jumat yang spesial.

Facebook sampai saat ini masih menjadi platform media sosial yang paling populer untuk berkomunikasi dan berinteraksi bersama teman. Dengan Facebook, jarak yang tadinya menjadi masalah kini sudah bisa terselesaikan. Ada berbagai fitur yang ada di Facebook salah satunya adalah fitur status. Biasanya ucapan untuk hari Jumat ini tidak langsung disampaikan kepada orang yang dituju melainkan melalui status Facebook.

Dengan memberikan ucapan untuk hari Jumat, maka diharapkan semangat untuk bekerja akan bisa meningkat. Selain itu, untuk yang sudah memiliki rencana dalam mengisi waktu liburannya pun akan semakin senang dengan ucapan tersebut. Menghadapi akhir pekan memang selalu menyenangkan lantaran akan menghadapi masa libur dimana bisa terbebas dari tekanan pekerjaan dan hal lainnya.

Bagi umat muslim, hari Jumat juga merupakan hari yang istimewa. Hari Jumat terdapat satu ibadah yang tidak ada di hari lainnya yakni sholat Jumat khusus para pria. Selain ucapan untuk hari Jumat khusus untuk bekerja atau liburan, ucapan ini pun juga bisa disampaikan menjadi doa untuk umat muslim. Jika Anda adalah seorang muslim atau memiliki teman muslim, menyampaikan doa saat hari Jumat untuk sesama saudara tentu berpahala.

Selain hanya disampaikan melalui status berupa tulisan saja, ucapan untuk hari Jumat juga bisa diunggah dengan gambar-gambar yang lucu. Anda bisa menambahkan dengan beberapa gambar bergerak juga sehingga yang membacanya pun kian semangat menghadapi hari Jumat. Kata-kata lucu juga bisa jadikan hari Jumat makin terasa menyenangkan.

Ucapan untuk Hari Jumat yang Bagus untuk Status Facebook

Sebetulnya membuat ucapan untuk hari Jumat tidaklah sulit. Kata sederhana seperti “Selamat Hari Jumat” saja sebetulnya sudah cukup. Meski demikian, jika Anda ingin membuat kata-kata hari Jumat untuk status Facebook, maka ada baiknya kata-katanya diperbagus lagi. Berikut ini beberapa contoh yang bisa Anda gunakan:

Ucapan untuk hari Jumat motivasi:

Selamat Hari Jumat. Sambut hari dengan tetap bersyukur karena masih diberikan rezeki berupa umur dan nikmat sehat. Semoga pekerjaan selalu lancar.

Mari gunakan hari Jumat yang mulia ini dengan baik dan bermanfaat. Bekerja mencari nafkah untuk keluarga demi esok yang bahagia.

Mari saling bertegur sapa kala hari Jumat dengan bahagia. Ingat, besok libur lho.

Liburannya besok, jadi tetaplah beraktivitas dengan semangat kala hari Jumat.

Lebarkan senyum, banyakkan sedekah, ringankan langkah. Semoga hari Jumat penuh berkah.

Keluarlah dari zona nyaman dan berani hadapi tantangan. Langkah ke depan masih panjang demi hadapi masa depan. Terus maju melangkah tanpa henti demi songsong hari yang indah. Selamat hari Jumat.

Ini hari Jumat, mari kurangi maksiat dan perbanyak untuk bertobat karena kiamat makin dekat. Selamat melewati hari Jumat.

Kau singkirkan batu, tulang dan duri dari tengah jalan. Semua itu adalah hitungan pahala untukmu. Lakukan terus dan terus segala bentuk kebaikan. Ini hari Jumat, mari jadi pribadi yang lebih baik lagi.

Ucapan untuk hari Jumat untuk kekasih:

Bertemu hari Jumat itu seperti bertemu kamu, rasanya ingin selalu tersenyum karena tahu besok libur.

Hari Jumat dan gajian, simpan uang di rekeningku. Rasa penat jadi hilang, karena ingin segera menghalalkanmu.

Kamu bagaikan hari Jumat bagiku. Selalu cerah dan ingin rasanya sebagai ladang ibadah.

Hari Jumat memang menjadi hari yang membahagiakan karena di hari tersebut aku mengucap ikrar suci di depan penghulu demi halalkan dirimu.

Kau dan aku bagaikan hari Jumat dan Sabtu, tak akan pernah bisa dipisahkan.

Ucapan untuk hari Jumat ajakan ibadah:

Katanya sholat Jumat itu biar ganteng. Tapi kalau aku sholat Jumat itu agar bisa jadi soleh karen gantengku sudah dari lahir.

Bagi para pria, kamu wajib tahu jika sholat Jumat memang tidak jadikan kamu lebih ganteng dari sebelumnya. Tapi sholat Jumat itu jadi bukti jika kamu adalah calon imam terbaik untuk wanita yang kau pilih nantinya.

Tidak ada hubungan sholat Jumat dan menjadi ganteng. Itu kan masjid, bukan salon. Perbaiki niatmu, luruskan keyakinanmu. Sholat itu adalah kewajiban dan ladang pahala yang wajib dikerjakan. Mari manfaatkan hari Jumat dengan lebih baik lagi.

Khusyuklah dalam sholat Jumat. Jangan sampai sholatmu hanya karena ingin dibilang ganteng aja.

Sholat Jumat bukan ladang untuk ganteng-gantengan, tapi ladang untuk jadi calon imam terbaik untuk wanitamu. Mari sholat Jumat.

Khusyukkan sholat dan seriuskan doa. Semoga malaikat amin-kan segala doa dan hajat kita agar hidup lebih bermakna.

Banyak sekali berkah kala hari Jumat tiba, mari kita rengkuh semua berkah tersebut dengan maksimalkan dalam beribadah. Selamat sholat Jumat.

Itulah beberapa ucapan untuk hari Jumat yang bisa Anda jadikan status Facebook yang bagus. Anda juga bisa membuat ucapan hari Jumat sendiri sesuai dengan kreativitas. Tambahkan juga foto Anda atau gambar sehingga bisa memberikan semangat lebih bagi para pembacanya.