Kata-Kata Ucapan untuk Hari Rabu

Ide Kata-Kata Ucapan untuk Hari Rabu Sebagai Pembangkit Semangat Anda

Diposting pada

Hari Rabu merupakan hari di pertengahan minggu. Di hari Rabu umumnya kesibukan sedang pada puncak-puncaknya semenjak hari Senin dan hari Selasa. Tidak heran jika para pekerja hingga siswa pun kerapkali merasa lemas untuk menghadapi hari Rabu. Itulah mengapa penting sekali untuk memberikan ucapan untuk hari Rabu pada diri sendiri dan juga pada orang terdekat sehingga bisa senantiasa membangkitkan semangat dalam menghadapi hari Rabu.

Tak hanya pekerjaan yang mulai menumpuk, tubuh pun rasanya sudah sangat lunglai ketika hadapi hari Rabu lantaran sudah diforsir sejak hari Senin dan hari Selasa. Dengan demikian maka jangan heran jika hari Rabu terasa sangat berat dirasakan. Untuk bisa menambah amunisi semangat dalam bekerja atau menuntut ilmu, maka ucapan untuk hari Rabu bisa menjadi salah satu solusinya.

Anda bisa menyampaikan ucapan untuk hari Rabu ini kepada keluarga hingga para kerabat dekat sehingga mereka bisa lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas dan pekerjaan. Bahkan Anda bisa menyampaikan ucapan spesial hari Rabu pada orang terkasih juga sehingga dirinya bisa lebih termotivasi untuk bekerja lebih giat. Meski seolah hanya ucapan biasa, tapi tentunya ini memberikan makna besar dan mendalam bagi yang menerimanya. Orang yang menerima tentu akan merasa diberi semangat dan diperhatikan.

Untuk ucapan untuk hari Rabu pun banyak sekali macamnya. Anda bisa hanya mengucapkan ucapan  biasa dan simpel, tapi bisa juga dengan berpantun lucu. Untuk lebih mengena, maka bisa mengucapkan kata-kata motivasi sehingga yang menerima ucapan pun bisa kian bersemangat. Tidak lupa juga tambahan ucapan rasa sayang dan cinta jika ucapan itu ditujukan pada orang terkasih.

Tak melulu kata ucapan untuk hari Rabu saja, Anda pun bahkan bisa membuat status di media sosial Anda tentang hari Rabu. Status tersebut bisa hanya berupa tulisan saja, tulisan dengan gambar ataupun foto sesuai selera Anda. Anda bisa membuatnya dengan berbagai macam aplikasi yang sudah ada semisal Corel Draw, Adobe Photoshop dan lainnya. Untuk momen lebih spesial, maka bisa juga dengan memberikan kartu ucapan semangat di hari Rabu pada orang yang dituju.

Ide Kata-Kata Ucapan Untuk Hari Rabu Sebagai Pembangkit Semangat

Memberikan ucapan untuk hari Rabu untuk teman sekantor, teman sekelas atau teman spesial tentu akan menjadikan harinya lebih cerah. Anda bisa mengarang sendiri ucapannya atau bahkan mencari informasi di internet. Bagi Anda yang bingung dalam membuat ucapan hari Rabu yang bagus, maka berikut ini beberapa contoh ucapan pembangkit semangat di hari Rabu:

Ucapan untuk hari Rabu untuk teman dan sahabat:

Sahabat terbaik yakni mereka yang selalu ada ketika yang lain meninggalkanmu. Selamat hari Rabu.

Secangkir kopi di hari Rabu akan menjadikan hariku lebih indah. Pekerjaan menumpuk akan segera kusikat. Selamat sibuk di hari Rabu.

Senang, sedih, tawa dan bahagia selalu ada di tiap harinya. Aku bersyukur masih bisa bertemu dengan hari Rabu yang indah ini.

Sibuk di hari Rabu? Bersemangatlah karena kesuksesan sedang menantimu. Selamat hari Rabu.

Lelah dalam bekerja tak akan membuat aku menyerah. Sibuk dalam beraktivitas tak akan membuatku berhenti menggapai mimpi. Selamat sibuk di hari Rabu.

Menjalankan aktivitas memang sungguh melelahkan, tapi aku ingat bahwa impian harus diperjuangkan hingga titik keringat penghabisan. Selamat hari Rabu.

Syukuri hari Rabumu dengan menyapa setiap orang yang berjumpa denganmu. Sebarkan kebahagiaan di tengah minggu demi mendapat berkat yang mendalam.

Hari Rabu, selalu ukir layaknya manis madu, buang semua rasa cemburu, tanamkan semangat untuk senantiasa maju dan semoga kesuksesan adalah milikmu.

Ucapan untuk hari Rabu untuk kekasih:

Hari Rabu rasa Jumat, layaknya rindu yang tak jua tamat.

Rabu ini terasa pilu saat aku tak memandang wajahmu. Abang rindu senyuman kamu. Mari segera bertemu nanti malam.

Indahnya hari Rabu kala aku bisa memandang dari kejauhan senyumanmu.

Selamat hari Rabu, jangan sampai tersipu saat aku memandangmu.

Hari Rabu rasa hari Sabtu, ibarat rindu yang tak jua tersapu.

Hari Rabu adalah hari tersibukku, tapi sejak bertemu kamu aku merasa dunia ini bisa kugenggam selalu.

Kencan bersamamu tidak harus malam minggu karena Rabu pun tetap indah saat ku bersamamu. Selamat hari Rabu.

Ucapan untuk hari Rabu dengan pantun:

Hari ini adalah hari Rabu

Ukir senyum manis layaknya madu

Tanam semangat untuk selalu maju

Agar hidup senantiasa sukses selalu

 

Patah hari terasa teriris sembilu

Melihat kekasih tak ada di sisimu

Hari ini hari Rabu

Kapan abang bisa bertemu kamu?

 

Gadis cantik berbaju biru

Merah nian bibir bergincu

Hari ini masih Rabu

Tapi aku rindu hari Sabtu

 

Beli cilok pergi ke taman

Rasa pedas hangat teriris

Hari Rabu waktunya gajian

Tapi sampai Kamis uang sudah habis

Kepanjangan hari Rabu:

RABU : Rayakan Aksimu pastikan Berikan CintamU

RABU : Ramuan untuk Aksi Bijak dalam KarirmU

RABU : Rajut cintA untuk Bunda tercintamU

RABU : Rencanakan Akad nikah Bersama kamU

RABU : Remaja Akan Bersemangat selalU

RABU : Rindu Abang Buat kamU

RABU : Rasanya Aku Butuh kamU

Itulah beberapa ucapan untuk hari Rabu yang bisa Anda sampaikan kepada teman, sahabat atau yang terkasih. Hari Rabu mungkin hari yang berat untuk banyak orang, untuk itu tidak ada salahnya sekedar menyapa dan memberikan motivasi atau sedikit guyonan.