Kumpulan Cerita Gokil yang Dijamin Akan Membuat Anda Tak Berhenti Tertawa

Diposting pada

Tertawa adalah cara sederhana namun ampuh yang bisa Anda lakukan untuk melepaskan stres. Dengan tertawa akan membuat Anda lebih rileks dan dengan begitu tingkat stress juga akan berkurang. Ada berbagai macam cara yang bisa Anda lakukan agar tertawa atau membuat orang lain tertawa. Misalnya dengan cara membaca cerita lucu atau menceritakan cerita lucu kepada orang lain. Cerita lucu atau cerita gokil dibuat sedemikian rupa untuk membuat pembacanya tertawa. Ketika Anda membaca cerita lucu tersebut kemudian menceritakan kembali kepada orang lain, maka orang lain pun bisa tertawa dibuatnya.

Berbagai penelitian sudah membuktikan jika tertawa adalah resep yang paling ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit, terutama penyakit yang berawal dari stress. Ketika tertawa tubuh akan secara otomatis mengeluarkan hormon yang bisa membuat rileks dan juga meredakan stress. Ketika tubuh lebih rileks, semua sistem yang ada di dalamnya juga akan bisa berjalan dengan normal. Karena itu, banyak pula penelitian yang membuktikan jika banyak tertawa bisa membuat seseorang terlihat lebih awet muda. Untuk membuat Anda tertawa salah satunya bisa dengan membaca cerita gokil atau cerita lucu.

Cerita lucu atau cerita gokil ini bisa ditemukan dengan mudah di internet, baik dari blog maupun sosial media seperti facebook, twitter, ataupun instagram. Ketika membaca kumpulan cerita-cerita lucu di internet ini dijamin Anda akan tertawa tak berhenti karena kisahnya yang tak bisa diprediksi. Anda juga bisa membagikan cerita-cerita lucu tersebut kepada orang lain agar Anda bisa berbagi kebahagiaan kepada mereka. Namun sebelumnya, coba baca beberapa cerita lucu berikut untuk menambah referensi sebelum membagikannya kepada orang lain.

Cerita-Cerita Lucu Terbaru, Dijamin Bikin Ngakak

Jika Anda ingin refreshing atau melepas stress tidak harus dengan berlibur dan mengeluarkan biaya yang banyak. Ada cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk melepas stress atau refreshing tanpa harus mengeluarkan biaya. Caranya, salah satunya dengan membaca cerita gokil atau cerita lucu. Berikut ini adalah kumpulan cerita lucu terbaru 2018 yang harus Anda baca sebagai cara untuk melepaskan stres.

1. Beli Tablet

Cerita gokil pertama datang dari Bambang yang baru saja gajian dan berniat membelikan komputer tablet untuk kekasihnya. Bambang kemudian pergi ke toko elektronik yang menjual ponsel dan tablet di dalamnya. Sampai di dalam, Bambang bertanya kepada pegawai yang bertugas.

Bambang: Harga tablet yang ini berapa mbak?

Pegawai: yang ini harganya 4 juta pak.

Bambang: Kalau harga tablet iPad berapa mbak?

Pegawai: kalau yang merek itu harganya 6 jutaan pak.

Bambang: kalau yang Galaxy Tab berapaan mbak?

Pegawai: galaxy tab 3 jutaan pak.

Bambang: waah mahal yaa. Kalau yang Galaxy Tab 2 berapa mbak?

Pegawai: yang itu 4 jutaan pak.

Bambang: waah mahal yaa. Ada tablet yang harganya lebih murah nggak mbak?

Pegawai: Ada pak, PARAMEX harganya lebih murah Cuma dua ribu dapat 4 tablet, mau?

 

2. Laundry Kok Dibilang Toko!?

Selanjutnya ada cerita gokil yang berasal dari sepasang suami istri gokil. Suatu hari ada satu pasang suami istri yang baru pindah rumah sedang mengobrol. Kebetulan sang istri baru saja keluar rumah untuk berbelanja.

Istri: Yah, tadi bunda melihat ada toko yang menjual baju dengan harga murah-murah lho. Ada jas yang dijual Cuma 10 ribuan, kebaya juga harganya Cuma 8 ribuan, trus kemeja sama kimono 7 ribuah. Malahan daster harganya Cuma 5 ribuan lho. Murah banget kan? Udah gitu masih banyak lagi yang lainnya.

Suami: Emang Bunda lihat dimana sih? Di toko yang sebelah mana?

Istri: itu yah, toko yang ada di depang gang ke rumah kita itu lho.

Suami: Itu sih, LAUDRY bunda!

 

3. Suasana di Dalam Ruang Pengadilan

Di dalam ruang persidangan yang biasanya tegang juga ada cerita gokil di dalamnya lho. Ada sebuah persidangan yang menghadirkan tersangka dan saksi untuk diminta bersaksi atas sebuah kejahatan. Di dalam ruang pengadilan, sang hakim sedang melakukan sesi tanya jawab kepada sang saksi.

Hakim: jadi, apakah Anda mengenal tersangka?

Saksi: saya tidak mengenal pak.

Hakim: Anda tidak mengenal orang ini?

Saksi: Kalau orang ini saya kenal pak, namanya mas Eko bukan tersangka.

Hakim: (sudah mulai kesal) Jadi, apakah Anda mengenal saudara Eko?

Saksi: Tidak pak hakim.

Hakim: Lho, bagaimana sih, tadi katanya Anda kenal?

Saksi: kalau sama Eko saya kenal pak, kalau sama saudaranya saya enggak kenal pak.

Hakim: @#$%%^&**) (Lempar palu)

 

4. Terkena Tilang di Jalan

Cerita gokil terakhir yang ini bikin emosi pak polisi. Pagi itu, Jono, seorang pengendara sepeda motor kedapatan sedang melakukan pelanggaran lalu lintas karena menabrak lampu lalu lintas. Jono kemudian diberhentikan oleh petugas polisi yang ada di dekatnya.

Polisi: Apakah Anda tidak melihat lampu lalu lintasnya sedang merah?

Jono: saya lihat kok pak.

Polisi: Terus kenapa Anda malah terus jalan dan tidak berhenti?

Jono: saya tidak lihat bapak.

 

Bagaimana cerita gokil yang sudah dihimpun dari berbagai sumber di atas? Tidak menyangka bukan, bahkan di tempat-tempat yang tidak terduga seperti di pengadilan dan saat kena tilang pun bisa menimbulkan cerita lucu. Beberapa cerita lucu di atas mungkin pernah Anda alami secara pribadi.

Itulah tadi kumpulan cerita lucu terbaru yang bisa Anda bagikan kepada rekan-rekan Anda. Dengan cerita gokil di atas dijamin akan membuat ngakak dan terbahak-bahak siapapun yang membaca dan mendengarkan ceritanya. Jadi, sudahkah Anda tertawa hari ini?