Paket Internet Kartu AS Terbaru

Paket Internet Kartu AS Terbaru, Murah dengan Kuota Berlimpah

Diposting pada

Di era penggunaan gadget yang semakin intens seperti saat ini, tidak hanya perangkat gadget yang memiliki berbagai fitur canggih saja yang dibutuhkan, namun juga faktor pendukung lainnya. Jika berbicara tentang gadget, maka hal yang tidak boleh dilewatkan adalah paket internet. Tanpa adanya paket internet, maka fitur-fitur yang ada di dalam gadget Anda tidak akan bisa berfungsi sama sekali. Hal tersebut tidak lain karena semua fitur yang ditanam di dalam gadget dibuat terkoneksi dengan internet. Nah, jika Anda masih bingung mencari paket internet yang sesuai, paket internet kartu AS terbaru mungkin bisa menjadi rekomendasi terbaik.

Mengapa Memilih Paket Internet Katu AS Telkomsel Terbaru

Kartu AS yang masuk dalam provider Telkomsel memang sudah terkenal di kalangan pengguna jaringan internet di Indonesia. Beberapa orang menganggap paket internet dari Telkomsel tergolong mahal. Namun harga yang Anda bayarkan tentu sepadan dengan kualitas yang Anda dapatkan. Sebut saja salah satunya adalah jaringan 4G berkualitas terbaik yang bisa dipakai dimanapun tanpa ada gangguan. Jika sebelumnya Anda memilih menggunakan kartu sekali pakai, maka dengan adanya aturan baru yang mewajibkan kartu prabayar untuk meregistrasikan nomornya, maka kini saatnya Anda beralih ke paket isi ulang. Untuk itulah paket internet kartu AS terbaru menawarkan paket internet isi ulang yang murah dengan kuota yang besar.

Beberapa dari Anda mungkin tidak hanya menggunakan paket internetnya untuk gadget seperti smartphone saja. Beberapa orang mungkin juga menggunakan paket internetnya untuk dihubungkan pada perangkat lain seperti laptop atau komputer. Untuk itu, dibutuhkan paket internet dengan kuota yang lebih besar pula. Beberapa bulan lalu, provider Telkomsel masih menawarkan paket internet dengan kuota 13 GB yang bisa didapatkan dengan harga Rp 90.000, maka kini berbeda. Telkomsel saat ini  menawarkan banyak paket internet baru seperti paket internet telkomsel kartu AS terbaru, paket internet 33GB seharga Rp 200.000 atau paket sebesar 1GB yang bisa didapatkan dengan harga Rp 10.000. Selain itu, ada pula paket yang sifatnya bulanan, mingguan atau harian tergantung kebutuhan Anda.

Nah, bagi Anda pengguna paket internet dari kartu AS, ada sedikit perubahan yang harus Anda ketahui. Misalnya paket yang awalnya berjumlah 13 GB saat ini berubah menjadi 11 GB dengan harga yang juga mengalami sedikit kenaikan. Namun tak usah khawatir, di dalam paket internet kartu AS terbaru ini Anda juga akan mendapatkan tambahan berupa paket 600 menit untuk telepon dan SMS sebanyak 400 sms yang bisa Anda nikmati selama 1 bulan. Dengan perubahan tarif paket ini pun masih bisa mencukupi kebutuhan internet Anda selama 1 bulan. Terlebih dengan adanya paket telpon dan sms, Anda tidak perlu lagi mendaftar untuk paket telpon dan sms.

Cara Mendaftar Paket Internet Kartu AS Terbaru

Untuk paket terbaru ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 100.000. Memang cukup mahal, tapi akan sesuai dengan layanan dan kualitas yang akan Anda dapatkan. Lalu, bagaimana cara mendaftar paket internet kartu AS terbaru ini. Berikut langkah-langkah mendaftarnya.

1. Tekan *363# pada menu dial up

Sama seperti cara membeli paket internet dari operator lain, untuk mendaftar paket internet kartu AS terbaru ini, Anda juga harus mulai dengan membuka menu dial up dan tekan kode nomor *363# untuk melihat beragam menu dan paket pilihan dari Telkomsel. Setelah menekan menu *363# pada menu dial up, Anda akan langsung dialihkan ke menu telkomsel. Disini ada beragam menu yang bisa Anda pilih.

2. Pilih Menu Hot Promo

Langkah mendaftar paket internet terbaru telkomsel kartu AS selanjutnya adalah dengan memilih menu paket internet yang Anda butuhkan. Setelah menekan menu *363# seperti yang dijelaskan di atas, Anda akan dialihkan pada menu layanan Telkomsel. Pada menu ini, ada banyak sub menu yang bisa dipilih, nah untuk mengaktifkan paket internet terbaru Telkomsel kartu AS, pilih menu nomor 1, yaitu menu Hot Promo. Jangan lupa tekan tombol kirim.

3. Pilih Menu Combo yang Anda Butuhkan

Setelah menekan tombol kirim pada menu sebelumnya, langkah selanjutnya untuk mendaftar paket internet kartu AS terbaru adalah dengan memilih menu combo yang Anda butuhkan. Setelah memilih menu hot promo, Anda akan langsung dialihkan untuk memilih menu combo dari Telkomsel. Pada menu ini, Anda bisa memilih beragam paket internet dengan tarif yang bervariasi pula. Nah, tinggal pilih sesuai kebutuhan Anda. Misalnya ketik no 5 untuk mendapatkan paket 11GB dengan tarif Rp 100.000 yang berlaku selama 30 hari. Jangan lupa untuk menekan tombol kirim.

4. Konfirmasi Pembelian

Setelah menekan menu nomor 5 atau jenis paket pilihan Anda, Anda akan langsung dialihkan pada menu rincian paket yang Anda beli. Misalnya jika Anda membeli paket 11GB, pada menu ini akan ditampilkan rincian paket yang Anda beli. Lalu di bawah akan ada pilihan ‘Beli’ atau ‘kembali’ untuk mengonfirmasi pembelian, pilih menu 1 lalu tekan tombol kirim.

5. Tunggu Hingga Mendapat Konfirmasi Pembelian

Langkah terakhir membeli paket internet terbaru telkomsel kartu AS terbaru adalah menunggu hingga Anda mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan bahwa pembelian paket Anda berhasil dilakukan. Jika sudah ada pemberitahuan maka paket Anda pun siap digunakan.

Telkomsel menawarkan banyak paket internet yang bisa dinikmati oleh penggunanya. Ada paket harian, mingguan, hingga bulanan. Ada juga paket yang kuotanya dibagi untuk beberapa fitur, misalnya untuk di jaringan 3G, 4G, untuk menonton video hingga paket yang hanya bisa dinikmati tengah malam. Nah, dibandingkan dengan paket yang seperti itu, paket internet kartu AS terbaru ini tentu lebih menguntungkan. Silahkan ikuti langkah pembelian yang sudah dijelaskan di atas untuk bisa menikmati paket internet ini.