Pasukan Rampok Game COC

Pasukan Rampok Game COC di TH 11 Terbaik

Diposting pada

Bermain game sudah menjadi aktivitas yang dilakukan banyak orang demi mendapatkan hiburan dan kesenangan. Salah satu game yang sangat booming di kalangan gamer adalah Clash Of Clans atau biasa disingkat dengan COC. Game ini sendiri merupakan game strategi dimana para pemainnya diminta membangun komunitas, menyerang pemain lain, hingga melatih pasukan sehingga bisa dapatkan Gold, Elixer dan Dark Elixer. Tentunya untuk bisa mendapatkan itu semua maka dibutuhkan pasukan rampok game COC yang kuat.

Game yang satu ini mencapai puncak popularitasnya di tahun 2016. Dalam permainan di game COC ini, pemain harus membangun desa menggunakan Gold dan juga Elixer. Untuk bisa dapatkan semua harta yang dibutuhkan, maka pemain harus berperang lebih dulu dalam sebuah pertempuran WAR dari dua clan. Nantinya, yang bisa memenangkan pertempuran maka akan bisa dapatkan bonus harta dengan jumlah yang lumayan. Selain perang, mendapatkan harta juga bisa dilakukan dengan merampok ke desa lainnya sehingga pasukan rampok game COC sangat dibutuhkan.

Dulu ketika game COC ini sangat populer, melakukan rampokan sangat sulit dilakukan. Namun di tahun 2018 ini semenjak popularitas dari game menurun, untuk melakukan rampokan bisa dibilang sudah agak mudah. Tapi jangan salah karena jika Anda sudah masuk ke TH 11 maka perampokan juga tetap sulit dilakukan. Untuk itulah pasukan rampok game COC ketika sudah masuk ke TH 11 harus kuat dan siap tempur.

Jika saat ini Anda masih ada di bawah TH 11, maka upayakan untuk memberikan pelatihan pada pasukan sehingga kian kuat dalam melawan. Di TH 9, perampokan lebih mudah dilakukan ketika menggunakan Accer atau pasukan pemanah. Namun saat masuk ke TH 11, Accer sudah kurang efektif. Jadi, Anda bisa memilih pasukan yang baru yakni Minner atau penambang. Jika Anda masuk ke TH 11, maka pasukan rampok game COC harus memiliki strategi yang baru mengingat Base yang akan dihadapi lebih kuat. Base di TH 11 adalah Inferno hingga Eagle Artileri.

Pasukan Rampok Game COC di TH 11 yang Terbaru

Masuk tahun 2018, pemain game COC sudah mulai surut. Dengan demikian cukup banyak Base yang telah tidak diurus dan tambang pada area sekitar base pun menumpuk hingga tidak diambil alih. Tentunya ini bisa menjadi kesempatan bagi para pasukan rampok game COC untuk bisa menjarah semuanya. Pasukan rampok TH 11 COC untuk kondisi ini bisa memakai Goblin atau pencuri. Dengan demikian, maka Cost yakni biaya produksinya hanya sedikit saja yaitu 150 Elixer atau 18.000 Elixer saja tiap kali merampok.

Dengan menggunakan pasukan rampok game COC Goblin, maka ratusan ribu Gold dan juga Elixer bisa didapatkan. Selain itu, ribuan Dark Elixer pun berkesempatan Anda dapatkan. Apabila ingin mencoba peruntungan dengan pasukan lainnya, maka bisa memilih Ballon, Wizard, Golem, hingga Valkrie. Tapi risikonya Anda butuh biaya cukup besar untuk menggunakannya. Itu pun bisa terjadi apabila peringkat pada piala Anda juga harus tinggi. Pialanya harus setidaknya di atas master sehingga bisa dapatkan bonus besar. Jika Anda ingin mendapatkan hasil rampokan yang banyak, maka silakan turunkan piala di bawah master ataupun pada posisi Kristal. Di posisi ini, Anda akan bisa menemukan banyak base yang mudah dirampok memakai Goblin.

Meski demikian pasukan rampok game COC dengan Goblin bisa dibilang tidak bisa selalu efektif digunakan jika melihat situasi yang ada di game tersebut. Meski demikian Goblin kurang maksimal untuk menjarah dan tidak bisa masuk Base. Jika ingin merampok di darat dengan lebih total lagi, maka Anda bisa pakai Minner sebanyak 48 ekor dan Spell Kuning sebanyak 4 pcs. Jangan lupakan pendukungnya yakni Acer Quin, Grand Earden dan Barbarian King.

Jika ingin lakukan rampokan darat, maka cari base yang masih dibangun agar tidak ada infernonya. Anda bisa mulai serangan dengan jatuhkan Minner bersama dan merata pada satu arah. Lanjut dengan tambahkan Spell Kuning secara berjejer pada bagian depan Minner 2 pcs. Anda bisa letakkan Acer Quin, Grand Earden dan Barbarian King pada satu tempat sehingga bisa saling mendukung. Jatuhkan lagi sisa Spell Kuning ikut arah penyerangan Minner.

Selain rampokan darat, lakukan juga rampokan dengan pasukan rampok game COC dari udara. Jika Anda inginkan merampok dengan pasukan udara pada TH 10 dan TH 11, maka pilihannya bisa dengan menggunakan Ballon sebanyak 40 ekor, Accer sebanyak 40 ekor, Spell Kuning sebanyak 2 pcs dan Spell Ungu sebanyak 3 pcs. Anda juga bisa menambahkan pendukung berupa Acer Quin, Grand Earden dan Barbarian King.

Jika Anda ingin melakukan rampokan udara dengan pasukan rampok game COC, maka pertama Anda bisa mencari dulu base yang masih di tahap pembangunan. Dengan demikian maka tidak akan ada infernonya. Mulaikah serangan dengan jatuhkan Ballon bersamaan merata searah. Jika sudah, lanjut dengan menjatuhkan spell cepat di depan Ballon. Letakkan Acer Quin, Grand Earden dan Barbarian King di bagian seberang sehingga bisa saling menguatkan. Untuk Accer bisa disebar pada bagian belakang Ballon agar tambang bisa dihabisi. Akhiri dengan menjatuhkan spell kuning serta spell cepat di depan Ballon.

Itulah pasukan rampok Game COC yang bisa diandalkan untuk melakukan rampokan baik darat dan juga udara. Jika Anda masih ragu menggunakannya, maka coba sekarang juga. Hasil rampokannya pasti fantastis.