Perjalanan Mudah dan Hemat dengan Kode Promo Grab

Diposting pada

Di era teknologi yang semakin canggih, segala lini kehidupan pun mulai merasakan dampak dan kemudahannya. Sebut saja misalnya yang sekarang sedang trend adalah munculnya layanan atau jasa transportasi online. Layanan ini akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan transportasi yang dibutuhkan hanya melalui smartphonenya. Tidak hanya itu saja, kemudahan lainnya juga bisa didapat seperti kemudahan pembayaran, atau adanya layanan delivery order yang akan memudahkan Anda jika ingin memesan makanan. Salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi online ini misalnya adalah Grab. Anda para pengguna Grab juga bisa menggunakan kode promo Grab untuk mendapatkan berbagai keuntungan tambahan.

Grab adalah salah satu perusahaan transportasi berbasis online terbesar di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari pengguna layanan Grab yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Meskipun layanan yang ditawarkan belum selengkap perusahaan transportasi lain, namun untuk menyediakan layanan transportasi dasar, Grab pun tak kalah dengan perusahaan transportasi lainnya. Dengan menggunakan Grab, para penumpang tidak perlu lagi kesulitan mencari alat transportasi yang sesuai dengan kebutuhannya. Cukup pesan melalui aplikasi, tunggu sebentar dari driver akan datang untuk mengantarkan Anda kemanapun tujuan Anda. Belum lagi dengan adanya kode promo Grab yang akan memberikan keuntungan lebih banyak bagi para kostumer.

Kode Promo Grab untuk Grab Car dan Grab Taxi

Banyak pengguna layanan transportasi online yang merasa lebih nyaman menggunakan jasa transportasi ini tidak hanya karena kemudahan aksesnya saja. Dari faktor keamanan, jasa transportasi online tentu lebih aman karena akan menjemput Anda tepat di lokasi Anda berada dan mengantarkan hingga tujuan terakhir Anda. Ditambah lagi dengan para driver ramah yang bisa menemani sepanjang perjalanan Anda. Tentu akan membuat perjalanan lebih nyaman dan menyenangkan. Anda bisa memanfaatkan kode promo Grab untuk mendapatkan berbagai keuntungan tambahan untuk perjalanan Anda. Misalnya di awal kemunculan dulu, Grab pernah memberikan promo hingga 100% potongan tarif bagi pelanggan. Sayangnya kode promo ini sudah dihapuskan. Namun tak usah khawatir karena Grab masih menawarkan beragam promo menarik lainnya. Seperti beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Kode Promo REJEKIGC

Kode promo Grab yang pertama ini adalah kode promo yang bisa dinikmati hanya jika Anda menggunakan layanan Grab Car dan Grab Taxi. Dengan kode promo grab taxi dan grab car ini Anda akan mendapatkan hingg 2x gratis perjalanan. Kode promo ini bisa didapatkan di hari tertentu saja, yaitu hari Senin-Jumat. Untuk bisa menggunakan layanan promo ini, Anda harus memesan Grab dari aplikasi dan masukkan kode promo di atas pada kolom promo yang disediakan. Dengan promo ini tentu akan menghemat biaya transportasi Anda.

2. SELALUHEMATGP

Promo selanjutnya ini ditujukan untuk Anda yang suka bepergian dengan Grab dan membayar menggunakan GrabPay. Kode promo Grab pay ini akan memberikan Anda potongan tarif perjalanan hingga maksimal 12 ribu. Promo ini bahkan bisa Anda gunakan sebanyak 12 kali perjalanan. Sayangnya, promo ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna Grab di beberapa kota tertentu saja, seperti di Surabaya, Medan, Yogyakarta, Makassar, Denpasar dan beberapa kota lain. Bagi Anda yang berdomisili di luar kota tersebut, tak usah khawatir karena masih ada kode promo dari Grab yang bisa Anda gunakan.

3. Kode Promo Grab 60-70%

Selain dua kode promo yang sudah disebutkan di atas, masih ada banyak kode promo Grab lain yang bisa Anda manfaatkan. Salah satunya adalah promo potongan harga hingga 70% dalam sekali perjalanan. Untuk promo ini biasanya diberikan setiap bulan dan akan diberitahukan melalui aplikasi Grab di ponsel Anda. Jadi untuk bisa menikmati promo ini, jangan lupa untuk mengecek notifikasi Grab Anda secara rutin ya.

Sebagai salah satu perusahaan transportasi online terbesar di Indonesia, Grab senantiasa meningkatkan layanannya kepada pelanggan. Beberapa peningkatan itu bisa dilihat dari banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan oleh pelanggan. Misalnya dengan adanya kode Grab Promo. Layanan ini akan memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan yang menggunakan layanan Grab. Selain menguntungkan, untuk menggunakan promo-promo tersebut pun sangat mudah.

Cara Menggunakan Kode Promo Grab

Untuk bisa menggunakan layanan kode promo Grab, pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Grab di smartphone Anda. Hal ini karena kebanyakan promo yang diberikan oleh Grab ditujukan untuk pengguna Grab yang memesan melalui aplikasi. Jika sudah mengunduh aplikasi Grab, jangan lupa untuk menginstalnya. Saat sudah terinstal, Anda harus registrasi akun terlebih dahulu. Aplikasi Grab juga akan mempermudah Anda saat registrasi dengan memberikan petunjuk langkah registrasi yang harus dilakukan.

Nah, jika sudah terinstal, dan meregistrasikan akun Anda, kini Anda pun siap menggunakan Grab untuk memudahkan transportasi Anda. Lalu bagaimana cara menggunakan kode promo Grab di atas. Caranya mudah, Anda langsung saja pesan driver dan masukkan alamat penjemputan dan alamat tujuan Anda. Jika sudah, sebelum klik menu order, pilih dulu metode pembayaran dan masukkan kode-kode promo di atas ke dalam kolom promo. Jika promo Anda sudah dimasukkan, maka akan langsung berpengaruh pada tarif perjalanan yang harus Anda bayarkan. Mudah bukan?

Itulah tadi penjelasan lengkap tentang jenis-jenis kode promo Grab yang ditawarkan oleh perusahaan transportasi online ini kepada pelanggannya. Dengan adanya promo yang diberikan ini, tentu akan membuat perjalanan Anda lebih mudah saja namun juga lebih hemat. Pastikan Anda mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk bisa menikmati promo-promo tersebut.